Air Beras Untuk Kulit Wajah Cerah

 

Conistoninstitute.org – Beberapa ahli kecantikan telah membuktikan bahwa air beras dapat dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan wajah. Dengan menggunakan air beras kalian akan mendapatkan wajah yang cerah alami.

Bagi kalian yang menginginkan kulit cerah dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang mahal kalian dapat menggunakan bahan alami ini. Kandungan dalam air beras ini sangat baik bagi kulit.

Beras mengandung beberapa zat yang dapat digunakan untuk kecantikan, Kkandungan yang ada dalam beras tersebut biasa disebut dengan oryzanol. Kandungan ini memiliki kemampuan untuk menangkal sinar ultaviolet ke dalam kulit sehingga sangat baik bagi kesehatan kulit.

Air beras ini dapat digunakan untuk mencuci muka, tetapi kalian perlu memperhatikan cara membuat air beras yang benar karena tidak sembarangan dapat membuatnya. Berikut ini cara membuat air beras yang dilansir dari Boldsky, Senin (10/7/2017) :

1. Tempatkan beras pada mangkuk, kemudian cuci beras hingga bersih dan buang airnya

2. Kemudian tambahkan air lagi pada mangkuk yang berisi beras tersebut dan aduk perlahan menggunakan tangan dan diamkan selama 30 menit

3. Kemudian pisahkan air dengan beras, setelah itu gunakan air tersebut untuk mencuci wajah sambil dipijat perlahan

4. Kemudian diamkan selama 5 menit supaya kandungan didalamnya terserap oleh kulit

5. Setelah itu, bilas wajah dengan air bersih dan keringkan wajah dengan handuk kering

Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *