Cara Menyamarkan Tampilan Mata Yang Bengkak

 

 

Conistoninstitute.org – Terkadang seorang wanita menangis pada malam hari dan biasanya setelah menangis semalaman maka mata akan membengkak. Setelah pagi harinya akan merasa tidak percaya diri untuk tampil dihadapan umum.

Untuk mengatasi mata yang bengkak tersebut kalian dapat menggunakan beberapa tips berikut :

1. Menggunakan es batu

Untuk mengatasi bengkak pada mata kalian bisa menggunakan sesuatu yang dingin, misalnya es batu. Gunakan es batu yang diletakkan pada lap kain kemudian ditempelkan pada area mata dan pipi. Dengan posisi berbaring juga dapat membantu mengurangi mata yang bengkak. Bila kalian tidak menemukan es batu, kalian dapat menempelkan sendok dingin untuk membantu mengatasi mata bengkak.

2. Percikan air dingin

Untuk mengatasi mata yang bengkak kalian dapat memercikan air dingin pada wajah. Saran tersebut diberikan oleh makeup artis terkenal bernama Kristine Cruz di New York City. Air dingin akan membantu menenangkan emosi.

3. Dandan ulang

Gunakan concealer pada area bawah mata yang bengkak, concealer akan menutupi mata yang terlihat bengkak. Tetapi nila kalian mengalami mata merah maka sebaiknya jangan menggunakan concealer pada area mata agar tidak menarik perhatian.

4. Menggunakan lipstik warna mencolok

Warna lipstik yang cerah akan menarik perhatian sehingga perhatian tidak akan tertuju pada mata yang bengkak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *