Diet Buah Pisang Ketika Sarapan Dapat Turunkan Berat Badan Hingga 5 Kg

 

 

 

Conistoninstitute.org – Makan buah pisang ketika sarapan dapat menjadi solusi tepat bagi kalian yang tengah berusaha untuk mengurangi berat badan. Sarapan satu buah pisang akan membantu mengurangi berat badan hingga 5 kg dalam waktu satu minggu.

Konsumilah satu buah pisang ketika sarapan pagi, kemudian meminim satu gelas air putih, seperti mengutip dari laman Best Herbal Health, Senin (20/11/2017). Meskipun tampak menu sederhana tetapi kalian dapat makan dengan normal seperti biasanya.

Tetapi, kalian harus mengurangi mengkonsumsi makanan seperti roti tawar, permen, dan juga gorengan. Makanan demikian akan membuat berat badan kalian melonjak. Di Jepang diet menggunakan sarapan buah pisang ketika pagi hari begitu populer.

Kandungan pati yang terdapat pada buah pisang akan membantu dalam mengurangi berat badan, karena di dalam usus terdapat bakteri yang akan mengubah pati menjadi lemak. Dan lemak ini bekerja untuk memberi makan sel dan juga menjadikan pencernaan lebih sehat.

Ketika diet menggunakan buah pisang ketika sarapan, kalian sebaiknya sebelumnya meminum air putih hangat ketika perut masih kosong. Kemudian setelah selisih satu jam kalian mengkonsumsi satu buah pisang dan minum air putih kembali.

Kalian sebaiknya jangan terburu-buru mengkonsumsi makanan yang lain, dan tidak boleh mengganti buah pisang dengan makanan olahan dari buah pisang. Dan ketika malam hari, sebaiknya kalian berhenti makan sebelum jam 8 malam. Dan hindari meminum alkohol dan juga susu selama dalam masa diet buah pisang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *