Gunakan Glitter Pada Lidah Jadi Tren Populer Kecantikan

 

 

Conistoninstitute.org – Dalam dunia kecantikan yang selalu berkembang ini memang sangat beragam sekali dalam mengeksplor sebuah item makeup. Dan sekarang ini yang sedang begitu tren adalah glitter dan shimmer untuk kecantikan. Sudah banyak penggunaan nuansa glitter yang digunakan untuk riasan waja, perawatan kecantikan bahkan hingga area intim pada tubuh.

Sekarang yang paling terbaru dari glitter yang sedang ngetren yaitu mengaplikasikan glitter pada lidah. Yupz, tren ini muncul karena ada kesalahan kecil yang sebenarnya tidak disengaja. Seorang makeup artis Jacinta Vukovic dari Australia awalnya hendak mengkreasi glitter pada bibirnya tetapi malah glitter berjatuhan pada lidahnya.

“Aku mencoba untuk melakukannya pada bibir namun glitter jatuh ke lidah, jadi aku pikir aku bisa mengembangkannya dan menjadikannya sebagai fokus utama!!,” kata Jacinta.

Dia pun memutuskan untuk mencoba hal baru dan menurutnya menarik. Dan dia pun menguploadnya ke akun Instagram pribadinya dan dari situlah tren makeup tersebut menjadi populer di media sosial dan banyak makeup artis atau beauty enthusiast yang ikut-ikutan mencoba berkreasi menggunakan glitter pada lidahnya.

Bila kalian ingin mencobanya sebaiknya kalian memilih warna yang kalian inginkan dan pilihlah glitter yang dapat dimakan.

“Glitter yang bisa dimakan adalah yang terbaik untuk digunakan,” kata Jacinta.

“Salah satu contohnya, glitter yang biasa digunakan untuk mendekorasi kue dan makanan penutup. Karena saya pertama kali mencoba tren ini, sebenarnya sudah saya coba dengan sprinkles (taburan warna-warni untuk kue) di lidah, dan rasanya lebih baik,” jelasnya.

Meskipun terlihat mengasyikan dan cantik tetapi tren lidah glitter ini ternyata tidak baik bagi kesehatan. Walaupun tidak langsung berhubungan dengan nyawa tetapi berbahaya bila masuk pada sumber makanan dan minuman.

Sebelumnya, tren glitter juga sempat viral pada bagian payudara. Dan pada awal 2017 lalu, fetival di dunia pun ikut meramaikan penggunaan glitter tersebut termasuk pula di Glastonbury.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *