Ingin Punya Perut Ramping Dalam 1 Minggu? Rutin Konsumsi 3 Makanan Ini

Conistoninstitute.org – Perut buncit sering kali menjadi sebuah hal yang membuat seseorang tidak tampil percaya diri, dan untuk menghilangkannya bukanlah perkara yang mudah, perlu kesabaran dan ketekunan yang tinggi bagi yang sedang malaksanakan progam penurunan lemak perut ini.

Bagi yang merayakan Tahun Baru bersama dengan teman-teman atau keluarga pastilah tidak lepas dengan adanya sebuah jamuan makan yang besar dan dipenuhi dengan berbagai macam cemilan.

Untuk sebagian orang ngemil dapat meningkatkan kadar lemak pada perut, Namun, kini masalah itu teratasi karena sebuah studi yang dilakukan oleh Ahli gizi Georgios Tzenichristos menemukan beberapa makanan yang dapat membakar lemak perut dengan cepat.

Makanan super pelangsing ini dapat membantu meingkatkan metabolisme dan membantu detoksifikasi, berikut makanan pelagsing cepat ini.

1. Teh hijau

Dikutip dari Times Now, teh hijau ternyata mengandung 7 persen molekul EGCG aktif. Teh hijau dapat memingkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak ketika kita berolahraga hal ini dikarenakan kandungan Polifenol yang dipunyai oleh teh hijau.

Diketahui juga bahwa teh hijau tidak hanya membantu proses penurunan berat badan, tapi juga menghilangkan lemak sebanyak 58 persen.

“Saya lebih memilih teh hijau ini. Penyajian pun mudah disiapkan. Tinggal seduh di cangkir,” tutur Tzenichristos.

2. Coklat

Coklat yang memiliki kandungan flavanol tinggi dan zat kimia tanaman lainya diketahui sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan otak. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti di Harvard Medical Schools mengungkap bahwa kakao (cokelat) dapat mengurangi resiko terkena penyakit dan membantu kita
mengurangi kolesterol.

Cokelat juga dipercaya dapat membantu mengatur mood dan menekan nafsu makan. Untuk merasakan manfaatnya, sebaiknya, makan cokelat hitam (dark chocolate).

3. Kunyit

Curcumin yang terkandung dalam kunyit dapat membantu kita meremajakan hati dan menghilangkan racun. Mengkonsumsi kunyit bisa dilakukan dengan beberapa cara antara lain dengan memercikkan kunyit ke makanan Anda untuk memberi cita rasa atau menjadikan kunyit sebagai minuman panas.

Kandungan nutrisi serta kaya akan rasa, dan dapat membakar lemak, sudah dipastikan jika kunyit merupakan salah satu makanan super penghancur lemak dalam perut kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *