Masker Kiwi Untuk Mengencangkan Kulit

 

Conistoninstitute.org – Wanita memang selalu menginginkan untuk tampil cantik dan terlihat awer muda. Semakin bertambahnya usia akan mempengaruhi elastisitas kulit dan menyebabkan keriput dan munculnya tanda penuaan yang lainnya. Untuk mencegah adanya hal tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan konsistens untuk melakukan perawatan.

Kulit memerlukan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh kulit. Supaya kulit tetap terawat dan sehat kalian dapat menggunakan bahan alami, misalnya kalian dapat rutin menggunakan masker kiwi. Buah kiwi memiliki kandungan vitamin E yang dibutuhkan kulit untuk memperbaiki kulit dan mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Tidak hanya dapat mengencangkan kulit, masker kiwi juga dapat mencerahkan kulit. Untuk membuat masker kiwi cukup mudah. Kalian cukup menyiapkan 2 sendok teh kiwi yang sudah dihaluskan dan air mawar.

Kemudian siapkan wadah, dan campurkan buah kiwi dengan air mawar pada wadah tersebut. Setelah itu, aduk hingga rata dan membentuk seperti pasta dan aplikasikan pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan masker wajah tersebut hingga 30 menit supaya nutrisinya terserap.
Setelah itu bilas menggunakan air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *