Ramuan Detoks Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

 

 

Conistoninstitute.org – Untuk mengurangi berat badan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun tubuh dan menurunkan berat badan.

Dikutip dari Step to health, minuman yang digunakan untuk proses detoksifikasi merupakan minuman alami yang dapat mengeluarkan racun yang terdapat dalam tubuh. Minuman tersebut bisa dibuat dari sayuran, buah-buahan serta rempah-rempah. Minuman yang dibuat dari bahan-bahan tersebut dapat menjadi sumber kebutuhan yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, antioksidan, mineral, antioksidan dan nutrisi lain yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Berikut ini beberapa tips membuat minuman detoks untuk mengeluarkan racun dalam tubuh :

1. Ramuan jeruk dan air kelapa

Minuman ini mencampurkan bahan yang banyak mengandung antioksidan, serat, dan asam lemak yang dapat membantu mengurangi berat badan dengan cara yang alami. Dengan rutin mengkonsumsi minuman ini seminggu tiga kali akan membantu mengeluarkan racun dalam darah yang akan membantu melancarkan sistem ekstresi tubuh kalian.

Caranya dengan membuat ramuan dari jeruk, lemon, dan masukkan pada dua liter air. Setelah itu, tambahkan irisan daging buah kelapa serta beberapa lembar daun mint kemudian biarkan selama dua jam. Minumlah ramuan tersebut sampai tiga gelas perhari.

2. Ramuan strowberry dan kiwi

Minuman ini mengandung kandungan vitamin A dan E yang cukup tinggi dan mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada tubuh. Minuman ini membantu untuk melancarkan pencernaan serta membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Cara membuatnya dengan mencampurkan irisan buah kiwi dan buah strowberry dengan sebotol air, kemudian masukkan ke dalam kulkas hingga beberapa jam terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *