Sesudah Menggunakan Deodorant Tetapi Maih Bau, Ini Alasannya

 

Conistoninstitute.org – Sudah menggunakan deodorant tetapi masih mencium bau tak sedap, ini sering dialami oleh orang-orang. Mereka terkadang melakukan kesalahan yang mereka tidak menyadarinya ketika menggunakan deodorant.

Salah satu kesalahan ketika mengaplikasikan deodorant adalah mengaplikasikan deodorant ketika badan sedang berkeringat. Keringat yang sedang keluar bercampur dengan deodorant yang baru saja diaplikasikan akan membuat bahan kimia yang ada pada deodorant bereaksi dan justru malah membuat badan semakin berbau tidak karuan.

Ketika sedang berkeringat dan mengoleskan deodorant maka deodorant tidak akan menempel pada pori-pori ketiak. Selain akan membuat bau yang semakin tidak sedap hal ini juga membuat kulit lama-kelamaan terasa perih dan merah seperti terbakar. Terutama bagi kalian yang memiliki kulit yang lebih sensitif.

Kalian tahu kapan waktu yang tepat untuk mengoleskan deodorant ?

Waktu yang tepat adalah ketika kalian sudah selesai mandi karena kulit sudah dalam kondisi yang bersih, lembab, dan usahakan mengeringkan badan terlebih dahulu sebelum mengoleskan deodorant supaya ketiak tidak basah.

Dan kalian harus berhati-hati ketika habis melakukan waxing atau mencukur bulu ketiak karena pada kondisi ini pori-pori kulit ketiak masih terbuka dan apabila diaplikasikan deodorant dapat menyebabkan iritasi, gatal-gatal dan terasa perih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *